Selasa, 17 Januari 2012

Waktu Ku Baru Lahir


Hallo...!!! SmileyCentral.com Assalamu'alaikum...
Nama Aku Talitha Syarafina Yuliani
Kata Mama dan Papa Aku artinya "Gadis Mulia"...
semoga artinya sebagai doa untuk Ku ya...Amin!!! SmileyCentral.com

Aku membuat Blog ini sebagai catatan hari-hari Ku yang indah dari Bayi hingga dewasa nanti...Blog ini untuk menyimpan semua kenangan yang tak ingin Aku lupakan...




Tidur SmileyCentral.com Ku nyenyak ya



 Aku SmileyCentral.com paling gak betah nich kalo diselimutin seperti ini



 SmileyCentral.com Tau aja nich kalo difoto....


 Hehehe...SmileyCentral.com Lucu banget ya Foto Ku...Rambut Ku saat Lahir tebal sekali!!!


 Walo bayi Aku senang difoto...SmileyCentral.com


 Ini Aku sama PapaSmileyCentral.com dan MamaSmileyCentral.commereka Sayaaaang sekali pada Ku... 


 Dan ini waktu aku Kekahan...Aku digendong sama Ibu-ibu pengajian...


 Hihihi ....muka Ku serius amat lagi difotonya yaks!!! SmileyCentral.com


Karena Mama Ku kerja SmileyCentral.com...
jadinya Aku suka dikasih mimi SmileyCentral.com susu formula dech pake dot!!!


Inilah Aku...Selanjutnya Aku akan terus menceritakan hari-hari ku yang indah...dan blog ini dibuat karena blog ini diikutsertakan dalam Kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak  


1 komentar:

  1. Sahabat tercinta,
    Saya telah menyimak dengan seksama blog yang telah anda bangun untuk nanda tercinta. Akan segera saya daftar.
    Update terus blog ini dengan foto nanda yang manis,lucu dan menggemaskan.
    Jadikankanlah blog ini untuk mendokumentasikan lagak,lagu dan gaya nanda tercinta agar kelak dia memiliki kenangan indah.
    Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam kontes Unggulan Membangun Blog Foto Anak-Anak di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus